Selamat Datang di Buletin Konservasi Kepala Burung (Bird's Head) Blog "sebuah Blog yang berisi artikel-artikel seputar konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistemnya, dan merupakan media informasi, komunikasi, sosialisasi antar sesama rimbawan dalam menegakkan panji-panji Konservasi..."
Bagi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri/Rekan-Rekan Sekalian yang ingin menyampaikan artikelnya seputar Konservasi atau ingin ditampilkan pada Blog ini, dapat mengirim artikel tersebut ke Email Tim Redaksi Buletin : buletinkepalaburung@gmail.com atau ke Operator atas nama Dony Yansyah : dony.yansyah@gmail.com

Minggu, 05 Desember 2010

Ramalan Bibir

Bila bentuk bibirnya agak lebar, memiliki kepribadian pandai mengtur uang, sabar, dan agak berani.
Bila bentuk bibirnya agak kecil, memiliki kepribadian suka berterus terang, berhati kecil dan sering menganggap dirinya tidak bahagia.
Bila bentuk bibirnya agak besar dan terbuka (menganga), memiliki kepribadian suka mementingkan diri sendiri namun rela berkorban untuk orang yang disukai.
Bila bentuk bibirnya agak tipis, memiliki kepribadian cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip.
Bila bentuk bibirnya agak dower, memiliki kepribadian selalu mementingkan diri sendiri, tidak mau mengalah.
Bila bentuk bibirnya agak kecil agak sempit, memiliki kepribadian selalu bimbang dan tidak bisa mengambil keputusan dengan baik.
Bila bentuk bibirnya agak berwarna kehitaman, memiliki kepribadian suka berselingkuh dan berbohong.
Bila bentuk bibirnya agak berwarna pucat, memiliki kepribadian ingin menang sendiri, mudah naik darah.
Bila bentuk bibirnya agak berwarna kemerahan, memiliki kepribadian cerdas mempunyai hati yang tulus, namun agak sombong.
Bila bentuk bibirnya agak berwarna merahdadu, memiliki kepribadian cerdas, pandai bicara dan banyak akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar