Selamat Datang di Buletin Konservasi Kepala Burung (Bird's Head) Blog "sebuah Blog yang berisi artikel-artikel seputar konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistemnya, dan merupakan media informasi, komunikasi, sosialisasi antar sesama rimbawan dalam menegakkan panji-panji Konservasi..."
Bagi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri/Rekan-Rekan Sekalian yang ingin menyampaikan artikelnya seputar Konservasi atau ingin ditampilkan pada Blog ini, dapat mengirim artikel tersebut ke Email Tim Redaksi Buletin : buletinkepalaburung@gmail.com atau ke Operator atas nama Dony Yansyah : dony.yansyah@gmail.com

Jumat, 17 Juni 2011

Bisnis On Line TANPA HARUS CARI MEMBER (Non MLM)


Haiiii para pejuang konservasi...gimana khabar kalian???tentunya baik-baik aja kan...Sebelumnya ku ucapkan "Salam 1 Jiwa Konservasi"...Buy The Way..Any Way..Busway..hehe aku cuma mau memberikan informasi aja neh..bagi kalian yang mau nambah penghasilan aja kok..ya siapa tau ada rezekinya..Aminnnn...Silahkan simak baik-baik ya Testimoni di bawah ini -_^...Selamat Membaca....




Bagi pelaku bisnis online, nama UANG RECEH mungkin tidak asing. Bisnis Online-based Data Assignment Program (ODAP) ini menawarkan kerja online kepada member untuk mengisi data berupa nama dan email valid. Nama dan Email itu sendiri dikirimkan oleh Admin kepada member yang bersangkutan setelah sebelumnya telah diverifikasi. Tiap data yang di entry oleh member, Admin memberikan bayaran sebesar Rp. 10.000 tiap kali entry data. Bahkan, ada BONUS tambahan gaji tetap Rp. 2000.000.- di akhir bulan jika member berhasil mendapatkan pembayaran 2 juta rupiah atau lebih (dengan kata lain, member berhasil mengisi data nama dan email sebanyak 200 orang atau lebih). Yang menarik, saat pertama kali daftar menjadi member, kita langsung mendapatkan bonus yang langsung dimasukkan ke account member sebesar Rp. 200.000.

Apa Yang Harus dikerjakan?

Dalam bisnis ini, tak diperlukan website pribadi, jual beli barang, mencari dowline, dan sebagainya. Ketika menjadi member UANG RECEH, member akan mendapatkan ODAP Code seperti 
http://www.penasaran.net/?ref=h3wsjt ODAP Code itulah yang harus disebarluaskan melalui jaringan iklan gratis di internet. Ketika ODAP Code tersebut diklik oleh seseorang (yang selanjutnya disebut Clicker), clicker tersebut akan dibawa lebih lanjut untuk memasukkan nama dan email. Jika clicker tersebut mendaftarkan diri dengan mengisikan data pribadinya melalui JOIN NOW, maka data nama dan email clicker tersebut akan dikirimkan Admin kepada member yang bersangkutan. Disinilah akhir dari pekerjaan ini, ketika data yang dikirimkan oleh Admin itu dientri oleh member, dengan sendirinya deposit member bertambah 10 ribu rupiah tiap kali entry data dilakukan.

Enaknya bisinis ini, meskipun clicker belum mengaktifkan account membernya dengan mentransfer sejumlah uang pendaftaran (150ribu rupiah) kepada Admin, asalkan ia telah bergabung dan mengisikan data-datanya dengan benar (terutama data email), member tetap akan mendapatkan bayaran Rp. 10.000,-. Inilah yang dinamakan data valid. Jadi inti dari bisnis ini sesungguhnya melakukan promosi ODAP Code. Semakin banyak dan sering promosi dilakukan, semakin terbuka kemungkinan ODAP Code akan diklik banyak orang, yang artinya semakin besar pula penghasilan yang bisa didapatkan.

Hitung-hitungan yang paling sial umpamanya, jika rata-rata sehari hanya ada 5 data yang dikirimkan, maka dalam sebulan penghasilan yang bisa dikumpulkan adalah 5 x 30 x 10.000 = Rp. 1.500.000,-. Untuk sekedar penghasilan tambahan, lumayan bukan?. Uang itu akan dikirim ke rekening sesuai dengan data yang kita masukkan tiap akhir bulan. Pengalaman saya selaku member, data yang dikirimkan admin bervariasi. Kadang 10, 15, 5, dan bahkan pernah dalam sehari tak ada satu datapun yang dikirim. Hal ini tergantung dari promosi yang dilakukan, dan nasib baik juga tentunya.

Bagaimana Cara Bergabung?

Untuk bergabung dengan bisnis ini, KLIK DISINI, kemudian masukkan nama dan email valid, Anda akan langsung masuk pada website UANG RECEH. Di website itu, anda hanya akan mendapatkan gambaran secara umum bisnis ini. Lantas, Anda daftar dengan mengklik JOIN NOW, masukkan data-data yang diinginkan. Ketika pendaftaran Anda berhasil, Anda akan mendapatkan petunjuk dari Admin tentang apa yang harus Anda lakukan selanjutnya. Ingat, yang paling penting dari bisnis ini adalah melakukan dengan benar seperti petunjuk yang diberikan oleh Admin. Sekali Anda menyeleweng dari intruksi itu, maka dengan sendirinya akan mempengaruhi penghasilan Anda.



Namun jangan kuatir, dalam bisnis ini ada garansi. Jika dalam 30 hari bergabung, Anda telah melakukan instruksi tertulis seperti yang ditentukan, tapi ternyata gagal. Anda bisa mengajukan pembatalan keanggotaan. Admin akan mengembalikan uang pendaftaran Anda seratus persen.

Jadi, siapapun Anda yang menginginkan tambahan penghasilan, bisnis yang satu ini layak untuk diikuti. Percayalah, bisnis ini bukan SCAM. Saya telah membuktikan. Segera klik 
http://www.penasaran.net/?ref=h3wsjt
dan mari bersama meraih sukses!!!!

SELAMAT BERGABUNG!!!

3 komentar: